Kelurahan Disambar Petir, Dokumen Warga Terbakar

Kelurahan Disambar Petir, Dokumen Warga Terbakar
Kelurahan Disambar Petir, Dokumen Warga Terbakar
BATUAMPAR - Kantor Lurah Tanjungsengkuang, Batuampar, terbakar di tengah hujan deras, Minggu (5/8) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat kejadian itu sejumlah peralatan elektronik dan kantor terbakar. Bahkan, dokumen milik warga ikut hangus.

Polisi menduga kebakaran yang menyebabkan kerugian materil hingga puluhan juta tersebut karena petir. Petir menyambar salah satu barang elektronik. Api dari sambaran petir itu kemudian menjalar ke semua barang yang berada di dalam kantor pelayanan Kelurahan Tanjungsengkuang itu.

Haji Sutan, warga Tanjungsengkuang termasuk yang melihat sambaran petir di kantor lurah itu. Ia menuturkan sebelum kejadian hendak pergi ke Batumerah menggunakn sepeda motor. Namun di tengah perjalanan, Sutan terjebak hujan." Kemudian saya neduh di pangkalan yang berada di depan kelurahan," ungkapnya.

Selang beberapa menit, tiba-tiba petir menyambar di tengah hujan deras. "Kalau saya hitung, ada tiga kali petir menyambar," ungkapnya.

BATUAMPAR - Kantor Lurah Tanjungsengkuang, Batuampar, terbakar di tengah hujan deras, Minggu (5/8) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat kejadian itu sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News