Kemampuan Jero Wacik Diragukan

Kemampuan Jero Wacik Diragukan
Kemampuan Jero Wacik Diragukan
JAKARTA – Posisi politisi Partai Demokrat Jero Wacik yang kini duduk sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ternyata mengundang keraguan sejumlah politisi DPR dan pakar energi. Latar belakang Jero sebagai insinyur mesin dinilai tidak bisa menjadi jaminan keberhasilan mengurai persoalan energi di negeri ini.

Kesangsian itu-pun diungkapkan politisi Partai Keadilan Sejahtera Tamsil Linrung. Dia mengaku sangat menyayangkan keputusan Presiden SBY mengganti Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh dengan Jero Wacik yang sebelumnya menjabat Menteri Kebudayaan dan Pariwisata.

“Saya belum pernah mendengar Pak Jero Wacik ini 'bicara'. Belum ada bayangan, bagaimana kementerian ini kemudian bisa bekerja,” katanya di Gedung DPR, Senayan, Rabu (19/10).

Menurut anggota Komisi IV DPR ini, sebenarnya kinerja menteri-menteri di Kementerian ESDM sudah lumayan. Hanya saja, soal komunikasi dengan DPR yang belum pas yang masih perlu diperbaiki.

JAKARTA – Posisi politisi Partai Demokrat Jero Wacik yang kini duduk sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ternyata mengundang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News