Kembali Hadapi India

Kembali Hadapi India
KONSISTEN - Pasangan ganda tim Thomas Indonesia, Alvent Yulianto/Hendra Gunawan, salah satu yang diharapkan tampil konsisten memasuki babak perempat final Piala Thomas yang sudah menunggu. Foto: Muhamad Ali/Jawa Pos.
KUALA LUMPUR - Tim Thomas Indonesia bersyukur. Berdasar hasil undian tadi malam (11/4), Taufik Hidayat dkk berada di nomor urut kedelapan. Dengan demikian, Indonesia akan menghadapi India di nomor tujuh dalam perempat final di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini (12/5).

 

"Memang ada pihak yang merasa dirugikan dan diuntungkan. Tapi, kami rasa undian ini sangat fair," jelas Yacob Rusdianto, manajer tim Thomas Indonesia  Indonesia memang tidak khawatir berada di urutan kedelapan yang berjauhan dengan tim kuat Tiongkok di nomor urut pertama. Artinya, Indonesia baru bertemu Tiongkok jika dua tim tersebut lolos ke final.

 

Di sisi lain, India sebelumnya satu grup dengan Indonesia. "Kemenangan 4-1 sebelumnya dan kondisi Sony (Dwi Kuncoro) tetap menjadi pertimbangan kami untuk mengatur komposisi tim," jelas dia.

 

Karena itu, dia menyatakan belum menentukan komposisi tim hingga tadi malam. Jika tim Thomas merasa diuntungkan, tidak demikian tim Uber Indonesia. Manajer Uber Indonesia Dendjen Djaenanasri menyatakan, berada di nomor urut ketiga tidak terlalu menguntungkan. Hari ini, Adriyanti Firdasari dkk akan menghadapi tuan rumah Malaysia di perempat final.

KUALA LUMPUR - Tim Thomas Indonesia bersyukur. Berdasar hasil undian tadi malam (11/4), Taufik Hidayat dkk berada di nomor urut kedelapan. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News