Kembalikan Formulir, Oneng Pastikan Ikut Pilgub Jabar

Kembalikan Formulir, Oneng Pastikan Ikut Pilgub Jabar
Kembalikan Formulir, Oneng Pastikan Ikut Pilgub Jabar
JAKARTA - Politisi PDIP, Rieke Diah Pitaloka, memastikan diri maju di pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat, 2013. Ia pun memenuhi janjinya sendiri mendatangi DPD PDIP Jabar, Sabtu (24/12),  mengembalikan formulir model A1  pendaftaran Cagub  Jabar tahun 2013.

"Kemarin saya tidak bisa datang (mengambil formulir) karena ada kerja politik terkait dengan Prolegnas di DPR. Baru sekarang saya bisa mendatangi kantor DPD PDIP Jabar untuk menyerahkan persyaratan," kata Rieke, dalam siaran persnya, Sabtu (24/12).

Selain mengembalikan formulir, Rieke juga menyerahkan 11 berkas lain. Diantaranya, surat pernyataan bersedia menjadi bakal cagub maupun wagub, surat permohonan izin kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, serta berkas lainnya.

Ia didampingi keluarga dan tim suksesnya. Rieke diterima langsung  Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Jabar, Rochman Mulyana. Rieke menegaskan keinginannya ikut pilgub Jabar, selain untuk berbakti kepada masyarakat, juga karena adanya dorongan dari DPP PDIP, masyarakat dan rekan-rekannya.

JAKARTA - Politisi PDIP, Rieke Diah Pitaloka, memastikan diri maju di pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat, 2013. Ia pun memenuhi janjinya sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News