Kembangkan Kargo Udara, PT Pos Gandeng Merpati

Kembangkan Kargo Udara, PT Pos Gandeng Merpati
Kembangkan Kargo Udara, PT Pos Gandeng Merpati
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) mengandeng PT Merpati Nusantara Airlines (MNA), dibidang kargo udara. Hal itu dilakukan guna mengembangan bisnis dan memenuhi kebutuhan pasar. Sinergi kerja sama kedua perusahaan plat merah ini dinamakan layanan Kargo Udara MerpatiPOS.

"Saat ini Pos Indonesia sedang bertranformasi dari postel company menjadi network company," ujar Direktur Utama Pos Indonesia Ketut Martadjana melalui rilis yang diterima JPNN, Rabu (27/2).

Menurutnya, Pos Indonesia dan Merpati saat ini tengah gencar-gencarnya melakukan transformasi dan terus melakukan pengembangan bisnis. "Kerja sama ini juga bisa merebut beberapa peluang di pasar logistik, terlebih Pos Indonesia sudah memiliki jaringan yang terintegrasi secara online dan terluas di Indonesia," papar Martadjana.

Sementara Direktur Utama Merpati Rudy Setyopurnomo mengatakan, sinergi ini merupakan hal yang baik. Karena, kata Rudy Merpati telah memiliki banyak kekuatan. "Seperti hubungan dan spoke yang kuat antara peswat jet dan propleler, terutama di wilayah timur, serta memiliki petugas operasional yang profesional," jelasnya.

JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) mengandeng PT Merpati Nusantara Airlines (MNA), dibidang kargo udara. Hal itu dilakukan guna mengembangan bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News