Kemenangan Barca Untuk Tito Vilanova

Kemenangan Barca Untuk Tito Vilanova
Kemenangan Barca Untuk Tito Vilanova
PELATIH utama Barcelona, Tito Vilanova, tidak bisa mendampingi anak asuhnya bertanding melawan Real Valladolid, Minggu (23/12). Tito baru saja menjalani operasi tumor kelenjar parotis. Untuk sementara, skuat utama Barca bakal ditangani oleh asisten pelatih Jordi Roura.

Meski tanpa Tito, Bercelona tetap garang dengan hasil meyakinkan 3-1. Kemenangan ini pun didedikasikan untuk sang pelatih. Suasana dukungan untuk Tito, sudah terlihat sejak Messi CS memasuki lapangan pertandingan. Mereka menggunakan kaos bertuliskan "Anim Tito". Usai pertandingan pun, seluruh skuad kompak mendedikasikan kemenangan mereka untuk Ayah tiga anak itu.

"Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Tito. Meski tidak dalam kondisi baik, tapi berita bagusnya dia sudah berada di rumah. Operasi berjalan dengan baik dan kami bekerja keras untuk bisa memberikan kemenangan ini kepadanya," demikian ditulis dalam situs resmi milik Barcelona.

Kapten Barca saat melawan Valladolid, Xavi, mengatakan dengan hasil positif saat ini, dimana mereka berjarak 9 poin dari Atletico Madrid dan 16 poin dari Real Madrid, timnya akan tetap fokus.

PELATIH utama Barcelona, Tito Vilanova, tidak bisa mendampingi anak asuhnya bertanding melawan Real Valladolid, Minggu (23/12). Tito baru saja menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News