Kemenangan Chelsea Menyedihkan

Kemenangan Chelsea Menyedihkan
Fernando Torres. Foto: Getty Images
LONDON - Chelsea menang 6-1 (2-0) atas Nordsjaelland pada matchday pemungkas Liga Champions kemarin dini hari. Striker andalan mereka yang selama ini mandul, Fernando Torres juga mencetak dua gol. Sayang semua itu sia-sia.

   

Ya, percuma Chelsea menang berapapun jumlah golnya, karena pada pertandingan lain Juventus mampu mengalahkan Shakhtar Donetsk 1-0 (0-0) di Donbass Arena. Chelsea pun menjadi juara bertahan pertama yang tersisih di fase grup sejak era Liga Champions.

   

Mereka harus rela turun kasta dengan berkompetisi di Europa League yang dianggap kompetisi kelas dua Eropa. Sebab, mereka hanya mampu finis pada peringkat ketiga di klasemen grup E dengan mengoleksi sepuluh poin.

   

Sejatinya mereka punya koleksi angka sama banyak dengan Shakhtar yang berada pada posisi kedua. Hanya, mereka yang harus tersisih lantaran kalah head to head. Shakhtar menang 2-1 di kandang dan kalah 2-3 di kandang Chelsea.

   

LONDON - Chelsea menang 6-1 (2-0) atas Nordsjaelland pada matchday pemungkas Liga Champions kemarin dini hari. Striker andalan mereka yang selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News