Kemenangan Perdana Juventus di Liga Champions

Kemenangan Perdana Juventus di Liga Champions
Kemenangan Perdana Juventus di Liga Champions
TURIN—Juventus memang mengalami kekalahan pertama di liga domestik setelah dipermalukan Inter milan dengan skor telak 3-1 akhir pekan lalu di Juventus Arena. Namun di Match Day ke empat Liga Champions, klub asal Kota Turin, tersebut justru merayakan kemenangan perdananya di stadion yang samaa.

Juventus membenamkan FC Nordsjaelland yang bertamu ke Juventus Arena dengan skor besar 4-0 dalam laga yang berlangsung Kamis (8/11) dini hari WIB.

Tanda-tanda kemenangan Juventus sudah terlihat di awal-awal babak pertama. Enam menit laga berlangsung Claudio Marchisio  sudah membawa tuan rumah unggul 1-0. Marchisio berhasil memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan oleh Isla sebelum menjebol jala Nordsjaelland. Juventus 1-0 Nordsjaelland.

Gol perdana ini membuat tim kuda zebra terlihat lebih agresif dalam membangun serangan. Hasilnya di menit ke 23, Arturo Vidal berhasil menempatkan namanya di papan skor. Pemain asal Chile ini dengan cermat memanfaatkan kelengahan pemain belakang tim tamu sebelum mencetak gol. Juventus unggul 2-0.

TURIN—Juventus memang mengalami kekalahan pertama di liga domestik setelah dipermalukan Inter milan dengan skor telak 3-1 akhir pekan lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News