Kemenangan Pertama MU di Pergantian Tahun

Kemenangan Pertama MU di Pergantian Tahun
Danny Welbeck. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Dendam Manchester United pada Swansea City terbalas. Setelah dikandaskan pada babak ketiga Piala FA akhir pekan lalu, Setan Merah, julukan MU berhasil membalasnya di Premier League pekan ke-21.

Setan merah menjungkalkan Swansea dengan skor 2-0 (0-0) dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (12/1) dini hari. Dua gol MU dilesakkan Antonio Valencia pada menit ke-47 dan Danny Welbeck (59). Bagi Welbeck, itu adalah gol kedelapan sepanjang musim ini.

Kemenangan itu juga menjadi yang pertama bagi Setan Merah setelah pergantian tahun. Sebelumnya, MU menelan hat-trick kalah di awal 2014. Dua kekalahan bahkan terjadi di Old Trafford.

"Kami mendapatkan hasil yang layak. Kami sebenarnya berharap bisa memberikan banyak gol untuk para suporter. Namun, kami mungkin akan melakukannya pada pertandingan selanjutnya," terang pelatih MU, David Moyes setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

Meski menang, Setan Merah tetap tak beranjak dari urutan ketujuh dengan koleksi 31 angka. Di sisi lain, kekalahan itu semakin membuat Swansea sulit merangsek ke papan atas. The Swan, julukan Swansea kini terpaku di urutan ke-13 dengan torehan 21 angka.

"Kami melakukan hal yang sangat baik pada babak pertama. Namun, kami memberi mereka gol setelah babak kedua berjalan 90 detik. Itu bukanlah sesuatu yang kami inginkan," keluh pelatih Swansea, Michael Laudrup. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Dendam Manchester United pada Swansea City terbalas. Setelah dikandaskan pada babak ketiga Piala FA akhir pekan lalu, Setan Merah, julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News