Kemenangan Semen Padang Atas Persik Berkat Kemauan Keras untuk Bangkit

Kemenangan Semen Padang Atas Persik Berkat Kemauan Keras untuk Bangkit
Gelandang Semen Padang, Nur Iskandar. Foto: PT Liga Indonesia

jpnn.com - PADANG - Gelandang lincah asal Semen Padang, Nur Iskandar, tampil gemilang saat timnya mengalahkan Persik Kediri 3-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) Wilayah Barat di Stadion H Agus Salim Padang, Minggu (25/5).

Pada pertandingan tersebut, Nur Iskandar menciptakan dua gol kemenangan Semen Padang, masing-masing di menit 80 dan 87. Satu gol lainnya dilesakkan Airlangga Sucipto di menit 27.

Usai pertandingan, Nur Iskandar menyatakan, kemenangan ini diharapkan bisa menjadi pelecut semangat pemain-pemain Semen Padang di laga ISL selanjutnya.

"Kemenangan ini berkat kemauan keras pemain untuk bangkit. Saya sangat senang dengan kemenangan ini," kata Nur Iskandar, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

Kemenangan 3-0 atas Persik membuat Semen Padang kini berada di posisi kedua klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan 23 poin. Semen Padang menggeser Persib Bandung yang ada di urutan ketiga dengan 22 angka.

"Kami berharap, Semen Padang bisa makin memantapkan posisi di pertandingan-pertandingan selanjutnya," tambah Hengky Ardilles, kapten Semen Padang. (abu/jpnn)


PADANG - Gelandang lincah asal Semen Padang, Nur Iskandar, tampil gemilang saat timnya mengalahkan Persik Kediri 3-0 dalam lanjutan Indonesia Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News