Kemenangan Untuk Tito Dan Abidal

Kemenangan Untuk Tito Dan Abidal
Tito Vilanova dan Abidal. Foto: FCB
BARCELONA mendedikasikan gelar La Liga mereka untuk pelatih Tito Vilanova dan pemain belakang tim, Eric Abidal. Dua bintang dalam skuad Azulgrana ini diyakini telah menjadi inspirasi bagi tim, mendapatkan kembali gelar Liga setelah sebelumnya direbut oleh rival abadi mereka, Real Madrid.

"Ini bukan titel yang biasa, karena memiliki arti penting. Untuk titel ke 22 ini, Barca harus menghadapi dua hal terberat. Harus kehilangan pelatih kepala Tito Vilanova untuk sementara dan pemain belakang terbaik, Eric Abidal karena sakit mereka," tulis di situs klub, Minggu (12/5).

Para pemain Barca pun, harus dilatih bersama asisten manajer, Roura dan Altimira. Untunglah tim terus bekerja keras dan berusaha tampil konsisten di Liga. Meski mereka harus merelakan beberapa gelar bergengsi, seperti Liga Champions.

Titel Liga kali ini merupakan gelar ke empat dalam lima tahun terakhir. Gelar ini semakin memperkokoh dominasi Barca di dunia sepak bola Spanyol. Kemenangan La Liga, telah dimulai dari zaman Pep Guardiola, dan tradisi juara kini telah diteruskan oleh penggantinya, Tito Vilanova.

BARCELONA mendedikasikan gelar La Liga mereka untuk pelatih Tito Vilanova dan pemain belakang tim, Eric Abidal. Dua bintang dalam skuad Azulgrana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News