Kemenhub-KNKT Kirim Tim Ke Lokasi Jatuh Pesawat

Kemenhub-KNKT Kirim Tim Ke Lokasi Jatuh Pesawat
Kemenhub-KNKT Kirim Tim Ke Lokasi Jatuh Pesawat
JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Hery Bhakti S Gumay menyatakan,  pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi jatuhnya pesawat Cassa 212-200 yang mengangkut 18 orang termasuk kru pesawat.

Menurut Hery, Kemenhub juga berkoordinasi dengan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk menyelidiki penyebab jatuhnya pesawat dengan registrasi penerbangan PK-TLF 88N/283.

"Kami dari perhubungan udara  mengirimkan tim bersama KNKT ke lokasi pesawat. Ada 4 orang akan yang segera ke lokasi pesawat," kata Hary saat memberikan keterangan pers di gedung Kemenhub, Jakarta, Kamis (29/9).

Namun, Hery mengaku belum mengetahui penyebab pasti jatuhnya pesawat yang dibuat tahun 1989  oleh PT IPTN, Bandung tersebut. "Kita belum tahu, apakah itu mau landing darurat atau bagaimana karena kondisi cuaca pada saat itu berawan," tandas Hary.

JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Hery Bhakti S Gumay menyatakan,  pihaknya telah menurunkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News