Kemenhub Minta Batavia Air Prioritaskan Bayar Tiket Penumpang

Kemenhub Minta Batavia Air Prioritaskan Bayar Tiket Penumpang
Kemenhub Minta Batavia Air Prioritaskan Bayar Tiket Penumpang
JAKARTA -- Pasca-diputuskan pailit oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meminta maskapai Manajemen Batavia Air menyelesaikan semua masalah yang ada. Mulai dari layanan penumpang, tiket yang sudah dibeli penumpang, nasib karyawan, pajak, hingga masalah yang lainnya.

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bakti menegaskan dari semua masalah yang diselesaikan, layanan penumpang harus lebih diutamakan.

"Layanan terhadap penumpang harus menjadi prioritas. Memang di aturannya melayani masyarakat itu terakhir dalam aturannya, tapi kita minta ini yang diutamakan," ujar Herry saat mengelar jumpa pers di Kantornya, Jakarta, Rabu malam (30/1).

Selain itu, Kemenhub juga meminta Batavia Air memberikan penjelasan selangkap-lengkapnya bagi para calon penumpang yang telah membeli tiket maskapai tersebut. "Kami sudah minta Batavia menjelaskan bagaimana pelayanan penumpang besok pagi pasca pailit," harap Herry.

JAKARTA -- Pasca-diputuskan pailit oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meminta maskapai Manajemen Batavia Air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News