Kemenkominfo Gelar IMCD di JIS, 60 Ribu Tiket Gratis Ludes

Kemenkominfo Gelar IMCD di JIS, 60 Ribu Tiket Gratis Ludes
Ilustrasi - melek digital. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) melalui platform Eureka menggelar Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) pada Sabtu (27/8).

Penjualan tiket acara yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) itu bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui aplikasi JakLingko Indonesia.

“Sebanyak 60 ribu tiket gratis dirilis melalui Aplikasi JakLingko sejak 16 Agustus lalu,” ujar Direktur Utama PT JakLingko Indonesia Muhamad Kamaluddin dalam keterangannya, Sabtu pagi.

IMDC bertujuan membangun kesadaran dan wawasan masyarakat dalam menggunakan teknologi digital dengan bijak.

Sederet bintang tamu, seperti JKT48, Maliq and d’Essensial, komika Bonar Manalu, dan DJ Tama.

Selain itu, sederet pembicara terkemuka di antaranya motivator Merry Riana, youtuber Andi Nadia Aisyah dan Dims The Meat Guy, hingga pakar digital Onno Purbo.

Menurut Kamal, pemesanan tiket cukup mudah hanya dengan mengunduh aplikasi JakLingko, kemudian ke menu BaBe (Bayar Beli), dilanjutkan memilih Jakarta International Stadium (JIS) dan memesan tiket sesuai zona yang diinginkan.

Ada tiga zona tempat duduk penonton, yaitu Zona Utara (Kuning), Barat (Hijau), dan Selatan (Biru).

Kemenkominfo melalui platform Eureka menggelar Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) pada Sabtu (27/8), di Jakarta International Stasium (JIS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News