Kemenpora Janji Rp 250 Miliar Untuk 2013

Kemenpora Janji Rp 250 Miliar Untuk 2013
Kemenpora Janji Rp 250 Miliar Untuk 2013
JAKARTA - Kemenpora akhirnya memberi kepastian mengenai dana olahraga untuk periode 2013. Deputi IV Kemenpora Joko Pekik Irianto mengatakan, dana untuk program sepanjang 2013 bakal berjumlah di kisaran Rp 250 miliar. Tak hanya jumlah, Joko juga menyampaikan bahwa dana itu akan turun sekitar Maret mendatang.

"Saat ini dananya ada di Kementrian Keuangan. Masih ada beberapa yang dibintangi. Tapi kemungkinan besar akan cair pada Maret mendatang," kata Joko saat ditemui di kantornya Senin (18/2) tadi.

Pria asal DI Jogjakarta itu menambahkan, pihaknya masih melengkapi beberapa persyaratan yang diminta Kemenkeu. Di antaranya ialah Rincian Anggaran Biaya (RAB) serta Rencana Kerja Kementrian/ Lembaga (RKKL). Hingga kini, beberapa persyaratan tersebut belum bisa dipenuhi oleh Kemenpora.

Menurut Joko, sudah ada perkembangan positif atas pengajuan dana tersebut. Dengan kata lain, peluang bahwa pencairan dana itu bakal molor semakin menipis. "Sudah ada kok perkembangannya. Saat ini sedang dibahas dengan intensif oleh Kemenkeu," tambah pria yang juga menjabat sebagai guru besar UNY Jogjakarta tersebut.

JAKARTA - Kemenpora akhirnya memberi kepastian mengenai dana olahraga untuk periode 2013. Deputi IV Kemenpora Joko Pekik Irianto mengatakan, dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News