Kempo Sumbang Satu

Kempo Sumbang Satu
Kempo Sumbang Satu
JAKARTA - Emas pertama ditorehkan tim kempo Indonesia di SEA Games XXVI. Emas diraih dari kategori embu berpasangan putri.

Pasangan Ninik Purwanti/Ika Puspita Dewi berhasil meraih emas setelah meraih nilai total 269 dalam laga di di GOR Ciracas, Jakarta timur, kemarin (18/11). Mereka mengungguli pasangan Vietnam Le Duong lan Phuon/Tran Thi My Duyen yang mengumpulkan 255 poin dan pasangan Laos Bounmy Sisombath/Chansouda P dengan 253 poin.

Keberhasilan pasangan Indonesia tersebut meraih emas bukanlah karena keberuntungan. Mereka memang menunjukkan gerakan-gerakan yang cukup rapi dan sempurna sehingga dewan juri memberikan nilai yang cukup tinggi, dengan selisih lebih dari 10 poin.

"Kami yakin dari awal jika emas bisa didapat, karena itu tadi (kemarin) kami berusaha konsentrasi tinggi dan melepaskan tekanan," katanya setelah penyerahan medali, kemarin.

JAKARTA - Emas pertama ditorehkan tim kempo Indonesia di SEA Games XXVI. Emas diraih dari kategori embu berpasangan putri. Pasangan Ninik Purwanti/Ika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News