Kenangan dan Kejutan di Hari Kedua Synchronize Fest 2024

Kenangan dan Kejutan di Hari Kedua Synchronize Fest 2024
Penampilan Rock Opera Ken Arok: Harry Roesli dalam Synchronize Fest 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (5/10). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Synchronize Fest 2024 pada hari kedua, Sabtu (5/10) berlangsung meriah dan penuh kejutan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Semarak antusiasme penonton kembali berlanjut, terbukti dengan meningkatnya keramaian di area festival sejak gerbang dibuka pukul 13.30 WIB.

Pada dua jam pertama penyelenggaraan, beberapa nama besar didapuk untuk menyambut pengunjung yang sudah siap untuk berpesta satu hari penuh di Synchronize Fest 2024.

Musisi yang mengawali pertunjukan di antaranya, Sal Priadi dan Fourtwnty di District Stage, The Adams di Dynamic Stage, serta Ziva Magnolya di Forest Stage.

Pertunjukan spesial pertama yang terjadi di Synchronize Fest hari kedua yakni Lagu Anak Masa ke Masa.

Kenangan dan Kejutan di Hari Kedua Synchronize Fest 2024

Berlangsung di Dynamic Stage, kenangan masa kecil lintas generasi menjadi sajian utamanya, layaknya sebuah pengingat yang manis akan memori indah yang sudah terlewati.

Masing-masing kolaborator berperan dalam hadir kembalinya memori, penampilan yang apik dari Chicha Koeswoyo, Deredia, Mocca, Enno Lerian, Joshua Suherman, Tasya Kamila, Tina Toon, Melisa Abang Tukang Baso, Dhea Ananda & Leony VH, dan Ria Enes & Suzan.

Rangkaian Synchronize Fest 2024 hari kedua, Sabtu (5/10) berlangsung meriah dan penuh kejutan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News