Kenji Enjoy Jadi Tandem Sergio

Kenji Enjoy Jadi Tandem Sergio
Kenji Enjoy Jadi Tandem Sergio
BANDUNG-Pemain asing Persib, Kenji Adachihara menilai gabungnya "Sergio" van Dijk ke dalam skuad Persib di musim ini banyak memberikan perubahan positif bagi tim, terutama kemampuan tim dalam menjebol jala gawang lawan.

Kendati Sergio baru bergabung, tetapi, menurut Kenji, tandemnya di lini depan itu sudah mampu memberikan perubahan pada prestasi Persib. Hingga laga ke-10 kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, Sergio telah mencelposkan enam gol dari enam laga yang dijalaninya.

Kenji pun mengaku dirinya merasa sangat enjoy saat diduetkan dengan striker berkepala plontos itu di lini depan. Sergio, kata dia, mampu beradaptasi dengan cepat.

"Soal tandem saya di lini depan sudah merasa enjoy dengan Sergio. Ia mampu beradaptasi dengan cepat, itu bagus untuk seorang pemain yang belum pernah bermain di liga Indonesia," ujar Kenji ditemui di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (27/3).

BANDUNG-Pemain asing Persib, Kenji Adachihara menilai gabungnya "Sergio" van Dijk ke dalam skuad Persib di musim ini banyak memberikan perubahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News