Kenotariatan UI Gelar Seminar Hadirkan 100 Pembicara

Kenotariatan UI Gelar Seminar Hadirkan 100 Pembicara
Kenotariatan Universitas Indonesia menggelar seminar secara daring dengan menghadirkan seratus pembicara. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kenotariatan Universitas Indonesia (UI) menggelar seminar secara daring dengan menghadirkan seratus pembicara.

Para pembicara merupakan alumni notariat UI. Mereka berbicara pada seminar yang mulai digelar sejak 4 Juni hingga 27 September mendatang. Kegiatan ini bekerja sama dengan media partner hukumonline.

Seminar digelar memperingati seratus tahun pendidikan tinggi hukum.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk sumbangsih Kenotariatan UI baik dalam sharing ilmu maupun mengupdate perkembangan ilmu hukum saat ini," ujar salah satu penggerak acara Dr Meggy Tri Buana Tunggal Sari dalam keterangan, Rabu (4/9).

Alumni Magister Kenotariatan UI ini mengatakan dalam mempersiapkan acara mereka berjibaku menginventarisir 100 pembicara yang memiliki kompetensi dan kapabilitas.

Pasalnya, para alumni tidak semuanya berporfesi sebagai notaris dan tema-tema materinya juga beragam. Inilah sumbangan para alumni untuk kampus tercinta.

"Saat ini, kegiatan tersebut masih berjalan secara daring. Animo peserta sangat besar. Tim panitia selalu kompak dan bahu membahu mengakomodir ruang digitalnya. Total sudah lebih dari 19 ribu peserta dari awal acara berlangsung," ucap Sekretaris Umum IKA Notariat UI ini.

Dirinya mengapresiasi keikutsertaan para alumni, mahasiswa dan masyarakat luas dalam kegiatan tersebut.

Kenotariatan Universitas Indonesia menggelar seminar secara daring dengan menghadirkan seratus pembicara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News