Kental Suasana Arab di Pernikahan Indra Bekti

Usung Tema "1001 Malam"

Kental Suasana Arab di Pernikahan Indra Bekti
Kental Suasana Arab di Pernikahan Indra Bekti
JAKARTA - Presenter yang juga penyanyi, Indra Bekti, hari ini dijadwalkan melangsungkan akad nikah di masjid Kementerian Pendidikan Nasional, Jl Jend Sudirman, Jakarta. Momen 10-10-2010 akan dimanfaatkan oleh Bekti sebagai hari sakralnya meminang Aldila Jelita menjadi pasangan hidup. Bukan hanya tanggalnya yang persis angka 10, Bekti pun akan memberikan mas kawin berupa uang Arab senilai 10 dirham tepat pukul 10.00 Wib.

Menyemarakkan acara, saat menuju lokasi akad, Bekti akan diiringi 10 motor Harley Davidson. Sehari sebelum akad, Bekti sudah melakukan ritual siram-siraman di kediamannya kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan. Bekti berharap hari pernikahannya akan berlangsung khidmat dan sempurna. Sama seperti hari siram-siraman dan pengajian itu, Bekti memimpikan suasana elok dan cuaca yang mendukung saat resepsi di gedung Strategic Sampoerna Square, Jakarta Pusat, Minggu malam (10/10). "Mudah-mudahan saat resepsi tidak hujan. Biar temen-temen dan para tamu undanganku bisa hadir semua," harap Bekti, Sabtu (9/10) malam.

Pria 33 tahun itu akan menggabungkan dua adat sekaligus dalam resepsi pernikahannya, yaitu adat Jawa dan adat Padang. Namun, dia mengusung tema pesta pernikahan bertajuk "1001 Malam", dengan konsep Arabian. Bekti dan Dilla akan berusaha tampil memukau dengan balutan gaun yang didesain Adji Notonegoro. Apalagi resepsi pernikahn akan menghadirkan ratusan tamu dari kalangan artis hingga pejabat. "Alhamdulillah, siram-siramannya berjalan lancar. Mohon doa juga dari temen-temen wartawan, agar akad nikah dan resepsi pernikahan aku dan Dilla bisa sukses, amiiin," harap Bekti.

Resepsi pernikahan Bekti-Dilla diperkirakan berlangsung meriah. Sudah disiapkan lima presenter yang akan memandu lima segmen dalam pesta lepas lajang itu. "Semua acara sudah dipersiapkan matang. Aku minta doa pada semuanya agar pernikahanku ini diberikan keberkahan oleh Allah Swt, semoga kami meraih yang namanya keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah," ujar Bekti penuh harap menjelang naik pelaminan.(gus/wdi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Masih Berharap Punya Anak

JAKARTA - Presenter yang juga penyanyi, Indra Bekti, hari ini dijadwalkan melangsungkan akad nikah di masjid Kementerian Pendidikan Nasional, Jl


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News