Kepala Daerah Tak Perlu Malu Tiru Jokowi-Ahok

Kepala Daerah Tak Perlu Malu Tiru Jokowi-Ahok
Kepala Daerah Tak Perlu Malu Tiru Jokowi-Ahok
JAKARTA – Penyanyi legendaris Sam Bimbo diam-diam mengagumi cara yang dilakukan Joko Widodo dan pasangannya Basuki Tjahja Purnama, dalam memimpin DKI Jakarta. Saking kagumnya, ia meminta para kepala daerah tidak perlu malu meniru apa yang dilakukan pasangan berakronim Jokowi-Ahok memimpin daerahnya.

“Contohnya, mereka membuat gebrakan dengan mengumumkan pengerjaan proyek-proyek yang ada di Jakarta secara terbuka. Ini mereka lakukan, karena berambisi menjadikan Jakarta yang punya citra,” katanya kepada JPNN di Jakarta, Minggu (16/12).

Selain itu kata dia, Jokowi juga melakukan pekerjaannnya dengan gerak angat terbuka dan secara terus menerus turun ke tengah-tengah masyarakat bawah. Hal ini menurut Sam, benar-benar patut diacungi jempol. Karena dengan demikian, rakyat menjadi tahu hal-hal apa saja yang dikerjakan dan kemana anggaran mengalir. Apalagi kemudian Jokowi-Ahok berani memangkas berbagai anggaran yang dinilai mubajir.

“Jadi apa yang mereka kerjakan, bisa menjadi contoh nyata bagi kepala daerah lain. Karena memang rakyat sekarang ini mengerti, pemimpin itu harus terbuka. Nuruti yang benar nggak usah malu untuk meniru,” katanya.

JAKARTA – Penyanyi legendaris Sam Bimbo diam-diam mengagumi cara yang dilakukan Joko Widodo dan pasangannya Basuki Tjahja Purnama, dalam memimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News