Kepala Dinas Dibunuh Supir Rental

Kepala Dinas Dibunuh Supir Rental
Kepala Dinas Dibunuh Supir Rental
KOTO GASIB--Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) Kabupaten Bengkalis, Riau, Ir Ahmad Ramli ditemukan sudah tak bernyawa di dalam parit kebun sawit milik masyarakat Desa Teluk Merempan kecamatan Mempura 6 Km arah ke kantor bupati komplek Tanjung  Agung kecamatan Mempura, persisinya 50 meter dari jalan besar  sekitar pukul 08.30 WIB pagi, dari tempat lokasi kejadian perkara  tempat mobil dinasnya Nissan X-Trail dengan nomor polisi BM 1527 D, yang terbalik, Kamis (27/6) malam.

Menarikanya, penemuan korban Ahmad Ramli ini dilakukan oleh  Purwanto (25) warga Malang Jawa Timur, supir yang bersama Ahmad Ramli saat  bepergian ke Pekanbaru. Purwanto pula yang menunjukkan pada anggota Polres Siak  keberadaan korban setelah dihabisi bersama dua rekannya.   

Pengakuan Purwanto yang melakukan tindakan keji ini berawal dari pemeriksaan kepolisian, terhadap insiden ini, yang kemudian dikronfrontir dengan saksi-saksi di tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan itu, dia mengaku melakukan pembunuhan itu, bersama dua orang rekannya, yang salah satunya adalah saudaranya  sendiri. "Purwanto pun sudah ditetapkan sebagi tersangka," kata Kapolres Siak AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK kepada Riau Pos (Grup JPNN), Sabtu (29/6) di Siak.

KOTO GASIB--Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) Kabupaten Bengkalis, Riau, Ir Ahmad Ramli ditemukan sudah tak bernyawa di dalam parit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News