Kepercayaan Diri Maksimal, Bhayangkara Yakin Raih Tiga Angka

Kepercayaan Diri Maksimal, Bhayangkara Yakin Raih Tiga Angka
Kepercayaan Diri Maksimal, Bhayangkara Yakin Raih Tiga Angka

jpnn.com - SIDOARJO- Target tiga poin diapungkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan jelang menjamu Pusamania Borneo FC dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (7/10) sore nanti.

Kepercayaan diri Otavia Dutra dkk menurutnya sedang tinggi. Tak lepas dari hasil luar biasa saat melawat ke kandang tim kuat, Sriwijaya FC, pekan lalu. 

"Kemenangan 4-0 di kandang Sriwijaya FC membuat anak-anak semakin yakin dan percaya diri dengan kualitas tim ini. Secara skil mereka tak kalah, dan tinggal memaksimalkan saja di lapangan," katanya, saat dihubungi Jumat pagi.

Para penggawa tim yang sudah bergonta-ganti nama berkali-kali itu, juga semakin optimistis menatap laga di kandang ini. Pasalnya, saat menantang PBFC di Samarinda, mereka ternyata berhasil menahan imbang tuan rumah.

"Memang hasil di pertemuan pertama tak bisa jadi pegangan. Saya meminta pemain lebih kerja keras, lebih maksimal bermain. Jangan lengah," tandasnya. (dkk/jpnn)


SIDOARJO- Target tiga poin diapungkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan jelang menjamu Pusamania Borneo FC dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News