Kepergok, Pencuri Motor 'Dimassa'

Kepergok, Pencuri Motor 'Dimassa'
Kepergok, Pencuri Motor 'Dimassa'
CIREBON - Pemuda asal Desa Pende, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Al (24) harus berurusan dengan polisi karena kepergok warga saat hendak mencuri sepeda motor Supra X milik Edi Sunaedi (24). Motor yang terparkir di rumah Edi di Desa Tonjong, Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon, itu berusaha dicuri pelaku yang kesulitan membongkar kunci gempok pada motor.

 

Korban yang melihat aksi tersebut, seketika berteriak minta tolong dan didengar warga sekitar. Tersangka yang hendak kabur berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan warga hingga bonyok. Selanjutnya, tersangka diserahkan ke Polsek Waled guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Benar, kami telah menangkap Al dengan dugaan percobaan mencuri sepeda motor milik Edi Sunaedi di Desa Tonjong. Kini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsek Waled,” ujar Kapolres Cirebon AKBP Hero Henrianto Bachtiar. (rdh)
Berita Selanjutnya:
Sewa Rumah Buat Main Judi

CIREBON - Pemuda asal Desa Pende, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Al (24) harus berurusan dengan polisi karena kepergok warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News