Kepergok Selingkuh, Sopir Diarak ke Polsek

Kepergok Selingkuh, Sopir Diarak ke Polsek
Kepergok Selingkuh, Sopir Diarak ke Polsek
BOGOR- Tuntas sudah jalinan cinta segitiga yang lakoni Udin Sahrudin (42). Warga Kampung Gedungjiwa, RT 03/06, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Bojonggede itu, kepergok hendak berbuat mesum dengan RK (40), warga Perumahan Taman Kenari, Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, kemarin. Udin pun babak belur dihajar suami RK, BT(45).

Perselingkuhan yang dijalani RK sebenarnya sudah tercium oleh BT. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk memancing dan memastikan kebenaran itu. Dugaan BT ternyata benar. Saat itu, BT hendak berangkat menuju tempat kerjanya di sebuah hotel di Kota Bogor, pukul 10:00 kemarin.

Baru beberapa menit di perjalanan menuju tempat kerja, ia memutuskan kembali ke rumah. Kecurigaan BT terbukti, ia mendapati Udin tengah asyik bercumbu dengan istrinya, RK, di bilik ruang belakang rumahnya.

Naik pitam, BT seketika mengamuk dan menghajar Udin hingga babak belur. Tak puas dengan itu, BT yang kepalang kesal kemudian menyeret Udin ke Mapolsek Bogor Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

BOGOR- Tuntas sudah jalinan cinta segitiga yang lakoni Udin Sahrudin (42). Warga Kampung Gedungjiwa, RT 03/06, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Bojonggede

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News