Kepingin Kaya tapi Gagal, Gantung Diri

Kepingin Kaya tapi Gagal, Gantung Diri
Kepingin Kaya tapi Gagal, Gantung Diri

jpnn.com - MEDAN - Warga Jalan Platina Raya, Medan Deli mendadak heboh, Minggu (15/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Pasalnya, seorang warga bernama Acun alias Ashadi (40), tewas gantung diri dengan tali nilon di pintu kamar rumahnya di Jalan Platina Raya, Ling 3, Kel. Titipapan, Medan Deli.

Jenazah pria turunan Tionghoa itu pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya, Armawati (40). Armawati menjerit dan langsung melaporkan kepada petugas Polsek Medan Labuhan.

Pagi itu, Armawati yang tinggal bersebelahan dinding dengan rumah korban curiga melihat rumah adiknya tak dibuka. Lantas, Armawati mencoba membangunkan adiknya itu dengan memanggil dari luar rumah.

Namun, pria yang masih lajang itu tak keluar rumah. Armawati kemudian melihat dari jendela belakang dapur. Betapa terkejutnya, Armawati, dia melihat adik ketiga dari lima bersaudarai itu telah tergantung di pintu kamar rumahnya.

Armawati langsung memberitahukan kepada orangtuanya, Dahliana dan warga sekitar. Warga sekitar heboh dan bersama-sama membuka pintu belakang dapur rumah yang ditempati Acun dengan merusak kawat pintu.

Setelah pintu dibuka tubuh Acun sudah tergantung tali nilon dengan kondisi celana basah mengeluarkan cairan. Petugas Polsek Medan Labuhan pun datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Biasanya adik saya pagi sudah bangun, tadi pagi karena tak keluar makanya kami panggil. Rupanya dari jendela kami melihat dia sudah tergantung makanya kami buka paksa pintu belakang," kata Armawati, kepada polisi.

Polisi yang datang melakukan olah TKP langsung menurunkan jenazah Acun dari lilitan tali yang tergantung di tiang pintu kamar. Tapi, keluarga tak mau jenazah Acun untuk diotopsi.

MEDAN - Warga Jalan Platina Raya, Medan Deli mendadak heboh, Minggu (15/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Pasalnya, seorang warga bernama Acun alias Ashadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News