Kerangka Tim U-14 Belum Terbentuk

Kerangka Tim U-14 Belum Terbentuk
Kerangka Tim U-14 Belum Terbentuk
JAKARTA - Tidak banyak waktu yang dimiliki pelatih Timnas U-14 Mundari Karya untuk menyempurnakan tim jelang kualifikasi AFC Cup 2013 di Nay Pyi Taw, Myanmar. Timnas U-14 sudah harus menjalani laga ujicoba pada 28 Mei mendatang melawan Timnas U-14 melawan Thailand.

Praktis Mundari Karya hanya punya waktu 11 hari untuk menyiapkan tim. Selain Thailand, Garuda Muda juga harus menghadapi Laos, Singapura, dan Bangladesh.

Sampai saat ini, kerangka tim masih belum terbentuk. Masih ada 36 pemain yang mengikuti proses seleksi timnas. 25 di antaranya adalah pemain yang telah mengikuti pemusatan latihan sejak Januari lalu,  sisanya adalah orang-orang yang direkomendasikan Mundari beserta manajemen Badan Tim Nasional (BTN).

Mundari menargetkan akan selesai membentuk tim utama pada Sabtu (18/5) besok. Dalam tim utama, hanya ada 21 pemain yang akan disertakan untuk bisa berlaga di Piala AFC U-14.

JAKARTA - Tidak banyak waktu yang dimiliki pelatih Timnas U-14 Mundari Karya untuk menyempurnakan tim jelang kualifikasi AFC Cup 2013 di Nay Pyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News