Kerap Sudutkan Setan Merah, Blatter Diejek Suporter

Kerap Sudutkan Setan Merah, Blatter Diejek Suporter
Kerap Sudutkan Setan Merah, Blatter Diejek Suporter
SEBANYAK 68.682 penonton menghadiri partai final Piala Dunia Antarklub 2008 di Stadion Internasional, Yokohama, tadi malam (21/12). Jumlah itu berarti seluruh tiket laga antara Liga Deportiva Universitaria (LDU) de Quito melawan Manchester United terjual habis.

Tak heran kalau wajah Presiden FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) Sepp Blatter tampak berseri-seri. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya. Tapi, kebahagiaan pria Swiss itu ternoda ketika namanya dipanggil untuk tampil di panggung guna memberikan trofi.

Ketika pembawa acara menyebut nama Blatter, langsung terdengar ejekan ''huuu...'' dari tribun yang diisi fans United yang datang langsung dari Inggris. Meski hanya sebentar, tak pelak insiden tersebut memunculkan tawa dari banyak orang yang ada di stadion yang menjadi venue final Piala Dunia 2002 tersebut.

Sikap fans United itu, tampaknya, tak lepas dari pernyataan-pernyataan Blatter yang kerap menyudutkan The Red Devils, julukan Manchester United. Yang terbaru adalah kasus Cristiano Ronaldo jelang musim ini bergulir.

SEBANYAK 68.682 penonton menghadiri partai final Piala Dunia Antarklub 2008 di Stadion Internasional, Yokohama, tadi malam (21/12). Jumlah itu berarti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News