Kerja Keras Gustavo Franca Agar Fit saat Persib Jamu Persebaya

Kerja Keras Gustavo Franca Agar Fit saat Persib Jamu Persebaya
Bek Persib Bandung, Gustavo Franca. Ilustrasi Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Bandung Gustavo Franca kembali ke sesi latihan setelah dibekap cedera saat melawan Madura United.

Franca sudah menyatu dengan rekan satu timnya dalam latihan rutin di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung sejak Senin (14/10/2023).

Rekrutan baru Persib ini mengaku masih berhati-hati dengan cedera yang dialaminya sehingga staf pelatih baru mengizinkannya latihan ringan di fase pemanasan.

Pemain impor asal Brasil itu diharapkan bisa berlatih penuh pada sesi selanjutnya menjelang pekan ke-8 Liga 1 2024/25 melawan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2024).

"Saya merasa (kondisi, red) ini makin membaik setiap harinya. Saya sangat senang bisa kembali berlatih bersama tim, tetapi saya tetap harus berhati-hati supaya tidak mengalami masalah (cedera) lainnya saat ini," kata Franca di Bandung, Selasa (15/10/2024).

Lebih lanjut, Franca mengaku bekerja keras untuk memulihkan kondisinya supaya bisa bermain saat menghadapi Persebaya.

Bajul Ijo -julukan Persebaya- bukan tim sembarangan karena kini menempati peringkat pertama klasemen, dan belum tersentuh kekalahan.

"Saya masih bekerja keras untuk bisa pulih 100 persen dan dalam kondisi bugar untuk pertandingan. Saya harap ini akan bagus," tuturnya.

Bek Persib Gustavo Franca menyatakan kesiapannya pascacedera menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News