Kesal dengan Jadwal

Kesal dengan Jadwal
Kesal dengan Jadwal

JOSE Mourinho kembali membuat pernyataan kontroversial. Bukan terkait dengan laga lawan Tottenham tadi malam, melainkan saat menghadapi Arsenal di putaran keempat Piala Liga yang baru akan berlangsung sebulan lagi di Stadion Emirates (29/10).

 

Mourinho mempersoalkan keputusan Football League, otoritas Piala Liga, atas pemilihan jadwal laga tersebut. Bagaimana tidak, laga dimainkan hanya selang dua hari setelah Chelsea menghadapi Manchester City di Premier League (27/10).

 

Beda dengan Arsenal yang masih memiliki masa recovery 72 jam atau satu hari lebih lama ketimbang Chelsea. Itu karena pertandingan liga Arsenal, melawan Crystal Palace, dimainkan pada 26 Oktober 2013.

 

Jadwal kontra Arsenal seakan melengkapi pekan berat The Blues " sebutan Chelsea " yang juga lebih dulu menghadapi Schalke 04 di fase grup Liga Champions (22/10). Itulah yang membuat Mourinho protes disertai ancaman bakal memainkan Chelsea U-21 di Piala Liga.

 

JOSE Mourinho kembali membuat pernyataan kontroversial. Bukan terkait dengan laga lawan Tottenham tadi malam, melainkan saat menghadapi Arsenal di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News