Kesal Suami Jarang Pulang, Istri Gorok Anak Sendiri

Kesal Suami Jarang Pulang, Istri Gorok Anak Sendiri
Kesal Suami Jarang Pulang, Istri Gorok Anak Sendiri
CHICAGO - Ini benar-benar sadis. Hanya karena kesal dengan suami yang jarang pulang, seorang istri di pinggiran kota Chicago, Amerika Serikat, tega membunuh anaknya sendiri serta seorang anak perempuan yang tengah diasuhnya.

Nyawa keduanya dihabisi dengan cara digorok kemudian ditusuk ratusan kali. Pelaku Elzbieta Plackowska, berdalih aksi sadisnya sengaja dilakukan agar sang suami sakit hati. Seperti yang dia rasakan selama ini ketika diabaikan selama berhari-hari untuk mengemudi truk.

Diberitakan news.com, Jumat (2/11), kejadian yang menggegerkan warga Naperville berlangsung pada Selasa (30/10) malam lalu. Kemarahan Plackowska menjadi-jadi setelah dia kelelahan mengurus sendiri sang anak Justin, serta mengasuh anak tetangganya, Olivia Dworakowski.

Bocah berumur 7 dan 5 tahun yang kala itu tengah asyik bermain lompat-lompatan di kasur dihampirinya lantas ditusuk berulang. Tak puas hanya menusuk Justin ratusan kali, wanita 40 tahun itu kemudian menggorok anak yang dilahirkannya tersebut.

CHICAGO - Ini benar-benar sadis. Hanya karena kesal dengan suami yang jarang pulang, seorang istri di pinggiran kota Chicago, Amerika Serikat, tega

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News