Kesempatan Kedua Buat Kaka

Kesempatan Kedua Buat Kaka
Kesempatan Kedua Buat Kaka
RIO DE JANEIRO - Mendapatkan kesempatan kedua. Itulah yang dirasakan Kaka dengan pemanggilannya ke timnas Brasil. Makanya dia bertekad memberikan yang terbaik pada friendly game melawan Irak (11/10) dan Jepang (16/10).

   

"Bisakah Anda membayangkan start baru setelah apa yang saya lewati? Cedera dan operasi, tanpa mengetahui bagaimana situasinya. Setelah dua tahun dan beberapa bulan tanpa panggilan, kini saya kembali. Rasanya seperti panggilan pertama," kata Kaka, seperti dikutip Goal.

   

Kali terakhir Kaka bermain untuk Brasil ketika kalah dari Belanda 1-2 pada perempat final Piala Dunia 2010. Setelah itu, jabatan pelatih berganti dari Dunga ke Mano Menezes dan Kaka kehilangan posisi. Menezes lebih suka memakai pemain muda.

   

Sejatinya, Kaka pernah mendapat panggilan dari Menezes pada 27 Oktober 2011 dalam uji coba melawan Gabon dan Mesir. Hanya, belakangan dia harus rela dicoret dari Samba, julukan Brasil, karena mengalami cedera.

   

RIO DE JANEIRO - Mendapatkan kesempatan kedua. Itulah yang dirasakan Kaka dengan pemanggilannya ke timnas Brasil. Makanya dia bertekad memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News