Kesempatan Langka Timnas Bisa Main di Spanyol

Kesempatan Langka Timnas Bisa Main di Spanyol
Kesempatan Langka Timnas Bisa Main di Spanyol

jpnn.com - JAKARTA -- Sebanyak 20 pemain yang tergabung dalam Indonesia XI mendapat kesempatan untuk menjajal klub-klub tangguh di Liga Spanyol, mulai 1-19 Desember 2013.

Tim yang akan diasuh oleh Steven Hansson itu akan menghadapi enam klub Spanyol. Masing-masing adalah  Club Atletico de Madrid (3/12), Asociacion de Ex futbolistas Internacionales Absolutos (5/12), Valencia CF (9/12), Villareal CF (11/12), RCD Espanyol (16/12), dan FC Barcelona B (18/12).

Salah satu pemain yang beruntung mendapat kesempatan itu adalah Zulkifli Syukur. Mantan bek kanan timnas itu bersyukur bisa ikut tur Indonesia XI ke Spanyol.

"Kami senang berangkat ke Spanyol karena bisa dapat pelajaran di sana. Ini kesempatan langka dan tidak semua pemain Indonesia memperoleh kesempatan seperti ini," kata Zulkifli Syukur di Hotel The Sultan Jakarta, Jumat (29/11).

Hal senada juga diungkapkan Bima Sakti. Mantan kapten Timnas Indonesia itu menyatakan tur ke Spanyol ini kesempatan langka untuk pemain Indonesia belajar banyak dari juara dunia sepakbola.

"Spanyol adalah negara sepakbola. Saya rasa kami akan banyak belajar di sana, karena kami menghadapi tim-tim level dunia," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Sebanyak 20 pemain yang tergabung dalam Indonesia XI mendapat kesempatan untuk menjajal klub-klub tangguh di Liga Spanyol, mulai 1-19


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News