Kesepian, Asmirandah Pelihara 23 Ekor Kucing

Kesepian, Asmirandah Pelihara 23 Ekor Kucing
Asmirandah. Foto: JPNN
INGIN merasakan kenyamanan sambil membuat diri senang, ternyata bukan hanya bersama seorang pria yang didambakan. Cara lain pun bisa dilakukan. Seperti yang dilakukan artis cantik Asmirandah yang gemar memelihara kucing hingga 23 ekor. Tujuannya cuma satu, agar bisa menemani dirinya saat kesepian.

Entah apa yang ada dipikiran artis berhidung mancung tersebut. Hobi unik  yang beda dari pada umumnya itu kerap dilakukan selama ini. Apalagi, sampai memelihara  binatang seperti kucing. Tidak hanya seekor adar dua ekor, Asmirandah memelihara 23 ekor kucing.

Asmirandah memiliki kesukaan sendiri terhadap sejumlah hewan peliharaan. dari semua binatang, kucing memang hewan yang paling disukai Asmirandah. Dirinya merasa, kucing bisa memahami isi hatinya. Bahkan, untuk seorang pacar pun diakui dia, belum tentu menjadikan dirinya bisa senang meski saat sedang banyak masalah. Hanya kucing peliharaan yang menjadi pilihannya untuk bisa berbagi.

"Aku sampai sekarang masih pelihara kucing. Satu yang paling favorit yang namanya Qtie. Dulu pernah pumya kucing sampai 23 ekor. Nah, itu sudah pasti bikin kesel orang di rumah, karena selalu dibilang berisik banget," ujar Asmirandah.

INGIN merasakan kenyamanan sambil membuat diri senang, ternyata bukan hanya bersama seorang pria yang didambakan. Cara lain pun bisa dilakukan. Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News