Ketajaman Ronaldo tak Bikin Tevez Iri

Ketajaman Ronaldo tak Bikin Tevez Iri
Ketajaman Ronaldo tak Bikin Tevez Iri

jpnn.com - TURIN- Performa hebat Cristiano Ronaldo di awal musim ini membuat penggemar bola ternganga. Megabintang Real Madrid tersebut sudah menceploskan 20 gol hanya dalam 15 pertandingan. Itu adalah catatan terhebat Ronaldo selama karir sepakbola profesionalnya.

Tapi, catatan impresif tersebut ternyata tak membuat striker Juventus, Carlos Tevez iri. Tevez mengaku tak punya alasan untuk jealous dengan penampilan gemilang pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut.

"Ronaldo adalah pemain yang sangat hebat. Namun, saya tidak iri dengan pencapaiannya," terang Tevez sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (5/11).

Tevez bahkan bertekad mempermalukan Ronaldo ketika Juventus menjamu Madrid di Juventus Arena, Turin, Rabu (6/11) dini hari WIB. Laga itu akan dijadikan momentum bagi Tevez untuk mengembalikan performanya.

Selama ini, Tevez memang terus mendapat sorotan tajam. Mantan striker Manchester United tersebut belum juga menunjukkan kualitasnya sebagai ujung tombak menakutkan.

"Kami akan bermain di depan publik sendiri. Suporter akan mendukung kami selama 90 menit. Tiga pertandingan sisa di fase grup akan menjadi partai final untuk kami," tegas penyerang asal Argentina tersebut. (jos/jpnn)

 

 

TURIN- Performa hebat Cristiano Ronaldo di awal musim ini membuat penggemar bola ternganga. Megabintang Real Madrid tersebut sudah menceploskan 20

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News