Keterlibatan Sutan Bhatoegana Bakal Diungkap di Pengadilan

Keterlibatan Sutan Bhatoegana Bakal Diungkap di Pengadilan
Keterlibatan Sutan Bhatoegana Bakal Diungkap di Pengadilan
JAKARTA - Mantan Dirjen Listrik dan Pemanfaatan Energi Kementerian Energi Sumber Daya Mineral Jacob Purwono berjanji akan membeberkan dugaan keterlibatan anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan pemasangan Solar Home System (SHS) Kementerian ESDM tahun 2007 dan 2008, di pengadilan.

"Kalau substansi nanti saja di pengadilan," ucap Jacob Purwono saat ditanya tentang keterlibatan Sutan Bhatoegana dalam proyek tersebut, usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di gedung KPK, Jakarta, Rabu (5/9).

Hari ini, selain Jacob, penyidik KPK juga memeriksan Kosasih yang kala itu menjabat pejabat pembuat komitmen (PPK) proyek tersebut. Namun Kosasih enggan komentar soal dugaan keterlibatan Sutan Bhatoegana, Mantan Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel), Wisnu Subroto, dan Komjen (Pol) Gories Meri pada kasus yang membuat kerugian negara sebesar Rp131,2 miliar.

"Dari pak Purwono saja kan sudah cukup," ucap Kosasih saat keluar dari gedung KPK.

JAKARTA - Mantan Dirjen Listrik dan Pemanfaatan Energi Kementerian Energi Sumber Daya Mineral Jacob Purwono berjanji akan membeberkan dugaan keterlibatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News