Keterusan Depresi

Keterusan Depresi
Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Dalam film terbarunya yang berjudul Belenggu, Laudya Chintya Bella, 24, memerankan tokoh bernama Djenar. Bertolak belakang dari karakter pribadi dia yang ceria dan mudah bergaul, Djenar adalah sosok perempuan yang lemah dan tidak bisa mengungkapkan pendapatnya.

Perempuan cantik yang disapa Bella itu harus bekerja keras untuk mendalami karakter tersebut. ’’Mendalami karakter Djenar ini susah. Sebab, biasanya orang ngomong itu kan pakai ekspresi, sedangkan di sini harus jadi orang yang dingin,’’ katanya ketika ditemui di Gandari City, Jakarta Selatan, kemarin (5/2).

Bella pun harus mencari banyak informasi tentang ekspresi dan keseharian orang yang mengalami depresi serta paranoid sambil mengembangkan sendiri imajinasinya supaya bisa berakting sesuai dengan keinginan sutradara, Upi. Sekitar sebulan Bella harus memunculkan karakter Djenar dalam dirinya.

Sebab, syuting film yang akan dirilis pada 28 Februari tersebut dilakukan selama itu. Namun, selesai syuting, karakter Djenar belum hilang sepenuhnya. Sampai-sampai, sang kekasih, Chico Jericho, merasakan perbedaan tersebut.

JAKARTA – Dalam film terbarunya yang berjudul Belenggu, Laudya Chintya Bella, 24, memerankan tokoh bernama Djenar. Bertolak belakang dari karakter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News