Ketiak Dijebol Timah Panas, Bandar Narkoba Tewas

Ketiak Dijebol Timah Panas, Bandar Narkoba Tewas
Ketiak Dijebol Timah Panas, Bandar Narkoba Tewas

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian menembak seorang terduga bandar narkoba yang mencoba melarikan diri di Rest Area, Cibubur, kemarin. Pelaku berinisial AB meninggal setelah tembakan polisi mengenai bagian ketiaknya lantaran mencoba melarikan diri. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan bahwa awalnya polisi melakukan pengungkapan kasus narkotika di Jakarta Barat.

Setelah menangkap BR dengan barang bukti 116 gram sabu, Satuan Reserse Kepolisian Sektor Metropolitan Tambora, Jakbar melakukan pengembangan ke pemasok barang haram itu.

Polisi kemudian memancing dua pelaku lain yang diduga bandar berinisial AB dan AR. Petugas meminta transaksi di Rest Area, Tol Cibubur Rabu (30/10) pukul 14.00.

Menurut Rikwanto, setelah menunggu beberapa saat, selang berapa lama datang satu unit mobil Toyota Avanza warna silver berplat nomor B 1017 TOA ke Rest Area. Di dalamnya  AR dan AB yang merupakan sasaran. "Penyidik yang menyaru sebagai pembeli dan segera menghampiri mobil," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (30/10).

Begitu didekati, ternyata pelaku mengetahui bahwa sang pembeli adalah polisi. Mereka pun segera melarikan diri. Keduanya kembali masuk ke mobil, dan berhasil kabur. Polisi pun mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghentikan pelaku yang sudah ada di dalam mobil. Karena melawan, polisi kemudian melepaskan tembakan ke arah mobil pelaku. "Kemudian ada tembakan ke arah mobil," ujarnya.

Pelaku pun berhasil kabur. Namun, lanjutnya, Kepolisian Resor Cimahi, Jawa Barat, kemudian menemukan Toyota Avanza warna silver dengan penumpang berinisial AB dan AS.

Setelah diselidiki, ternyata seorang penumpang mobil itu diketahui adalah pelaku yang terkena luka tembakan polisi.  "AB meninggal dunia karena luka tembak di bagian ketiak," katanya.

JAKARTA - Kepolisian menembak seorang terduga bandar narkoba yang mencoba melarikan diri di Rest Area, Cibubur, kemarin. Pelaku berinisial AB meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News