Ketua Banggar Sudutkan Sekjen

Ketua Banggar Sudutkan Sekjen
Ketua Banggar Sudutkan Sekjen
JAKARTA -- Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Melchias Markus Mekeng, menegaskan bahwa Banggar dua kali bertemu dengan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPR terkait pembangunan renovasi ruangan Banggar senilai Rp20,3 miliar.

"Pertemuan yang sifatnya konsultasi dengan Sekjen hanya dua kali. Satu kali di ruang ini (ruang pimpinan Banggar lama), di meja ini dan satu kali di dalam ruang rapat (Banggar)," katanya saat memberikan keterangan pers di Senayan, Kamis (19/1).

Ia menjelaskan, pertama kali Sekjen datang setelah mendapat surat dari Banggar tertanggal   30 Juni 2011 Nomor 57/BADPRRI/VI/2011 perihal permintaan pembahasan ruangan baru Banggar.

"Pertama Sekjen datang setelah mendapat surat ini, mereka datang ke kami menanyakan kebutuhan apa yang diminta.  Kami jelaskan kami butuh ruang rapat, ruang sekretariat, ruang fileing, ruang tenaga ahli dan ruang transit menteri," ungkap Mekeng.

JAKARTA -- Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Melchias Markus Mekeng, menegaskan bahwa Banggar dua kali bertemu dengan Sekretaris Jendral (Sekjen)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News