Ketua BOPI jadi Tertawaan Bepe Cs

Ketua BOPI jadi Tertawaan Bepe Cs
Ketua BOPI jadi Tertawaan Bepe Cs
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Haryo Yuniarto dibombardir pertanyaan oleh pengurus Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) saat berdialog di Kantor BOPI, Kompleks Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan Jakarta, Rabu (23/1). Haryo bahkan menjadi bahan tertawaan saat berani menyebut Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) sudah mendapat pengakuan dari FIFA.

"Saya bisa memaklumi kalau pemain belum dibayar sama klub, karena keadaannya juga lagi sulit. Kalau soal pemain yang bergabung di timnas itu saya juga bingung, karena yang diakui bukan cuma PSSI, tapi FIFA juga mengakui keberadaan KPSI," kata Haryo dalam pertemuan itu.

Mendengar pernyataan tersebut, General Manager APPI Valentino Simanjuntak bereaksi. "Siapa bilang KPSI diakui, Pak? Sampai sekarang enggak pernah ada pernyataan FIFA kalau KPSI diakui. Jelas, yang ikut piala AFF kemarin timnas yang dibuat PSSI. Kalau mereka (KPSI) diakui FIFA, pastinya kita sekarang sudah punya dua Timnas pak. Kan timnas yang dibuat KPSI langsung bubar saat enggak diakui oleh FIFA," jelas Valentino disambut tertawaan peserta diskusi yang lain.

Selain Valentino, pertemuan dengan BOPI itu juga dihadiri Wakil Presiden APPI, Bambang Pamungkas. Juga hadir beberapa pengurus APPI yang lain dan sejumlah wartawan.

JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Haryo Yuniarto dibombardir pertanyaan oleh pengurus Asosiasi Pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News