Ketua Demokrat Malut Terpilih Siap Rangkul Thaib

Ketua Demokrat Malut Terpilih Siap Rangkul Thaib
Ketua Demokrat Malut Terpilih Siap Rangkul Thaib
TERNATE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Maluku Utara (Malut) terpilih, M Rahmi Husen menyatakan siap merangkul semua kader Demokrat yang potensial, termasuk Thaib Armaiyn,   mantan Ketua DPD Partai Demokrat Malut.  Rahmi tidak menginginkan konflik internal partai yang sempat mencuat sebelumnya menjelang pelaksanaan  musyawarah daerah (musda), melebar dan menganggu kerja-kerja partai ke depan.

   

"Tak ada yang perlu dibedakan. Partai Demokrat Malut tahun ini adalah tahun kerja.  Karena itu, para kader yang berpotensi tetap dirangkul. Prinsipnya,  kita tetap bergandengan tangan membesarkan partai," kata Rahmi kepada Malut Post (JPNN Group).

Rahmi mengaku tidak ada masalah dengan kader yang berada di kubu Thaib. Meski sebelumnya berseberangan dengan Thaib, Rahmi menyatakan akan tetap merangkul Thaib. "Pak Thaib merupakan kader Demokrat yang juga mantan ketua DPD sehingga kita harus dihormati. Kita harus menjaga hubungan baik kepada siapa pun termasuk gubernur (Thaib Armaiyn). Nanti kita lihat proses ke depan,  jabatan apa yang diberikan untuk Pak Thaib," ujarnya.

 

Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malut itu menyatakan, Demokrat di bawah kepemimpinannya saat ini adalah periode kerja.  Karena itu, dirinya akan merangkul semua kader. "Semua kader yang berpotensi akan dirangkul dengan berpijak pada etika politik Partai Demokrat yakni politik bersih, cerdas dan santun. Karena saya berkomitmen kepengurusan periode kali ini adalah periode kerja. Sehingga saya berharap, orang-orang yang bergabung punya semangat juang yang tinggi dan berkomitmen untuk bekerja," imbuhnya.

TERNATE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Maluku Utara (Malut) terpilih, M Rahmi Husen menyatakan siap merangkul semua kader Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News