Ketua DPRD Sumut Wafat, Golkar Berduka

Ketua DPRD Sumut Wafat, Golkar Berduka
Ketua DPRD Sumut Wafat, Golkar Berduka
JAKARTA - DPP Golkar di Slipi mengibarkan bendera setengah tiang. Itu sebagai wujud rasa berduka yang mendalam atas meninggalnya Ketua DPRD Sumut, Aziz Angkat yang juga tercatat sebagai fungsionaris Golkar.

 

"Kita sangat berduka atas meninggalnya rekan kita, saudara Drs Aziz Angkat MSi jam satu siang tadi akibat satu proses demokratisasi di Indonesia," ujar Ketua DPP Golkar Burhanuddin Napitupulu saat menyampaikan pengantar pada diskusi Agenda 23 di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (3/2).

 

Burnap, demikian politisi asal Sumut itu akarb disapa, menegaskan bahwa Golkar jelas kehilangan sekaligus menyayangkan karena proses demokrasi yang tidak sewajarnya. "Dimana almarhum di ruang sidang paripurna(DPRD Sumut) dikepung masa, dan dilempari oleh masa," tutur Burnap.

 

Menurut informasi yang sampai ke Burnap, proses evakuasi terhadap Aziz Angkat juga bukan hal mudah karena harus melibatkan aparat kepolisian ditengah kepungan masa. "Mungkin kondisi yang tidak menguntungkan, Drs Aziz Angkat MSi akhirnya meninggalkan kita semua," tutur Burnap.

 

JAKARTA - DPP Golkar di Slipi mengibarkan bendera setengah tiang. Itu sebagai wujud rasa berduka yang mendalam atas meninggalnya Ketua DPRD Sumut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News