Ketua ICCA Seradesy Sumardi: Yusuf Didi Setiarto Siap Bawa ILUNI FHUI Menuju Era Kejayaan

Ketua ICCA Seradesy Sumardi: Yusuf Didi Setiarto Siap Bawa ILUNI FHUI Menuju Era Kejayaan
Ketua ICCA Seradesy Sumardi. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Pengurus Perkumpulan Penasihat Hukum Internal Perusahaan (Indonesia Corporate Counsel Association/ICCA) Seradesy Sumardi menilai Yusuf Didi Setiarto sosok yang pantas menduduki Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (ILUNI FHUI).

Ia menyebut Didi memiliki rekam jejak serta dedikasi terhadap Fakultas Hukum UI. Didi juga sudah membuktikan sebagai seorang profesional yang lama berkecimpung di bidang hukum. 

"Sebagai bakal calon ketua umum ILUNI FHUI, Didi sudah terbukti sebagai seorang profesional yang lama berkecimpung di bidang hukum. Didi telah berkiprah di banyak tempat dan banyak memberi kontribusi bagi kampus serta almamater Universitas Indonesia,” kata Seradesy, Selasa (8/10).

Menurutnya, Didi jelas memiliki komitmen kuat terhadap perbaikan kualitas ILUNI dan FH UI. 

“Didi memiliki nilai yang tinggi terhadap perkembangan organisasi,” lanjutnya.

Alumnus FHUI 1990 menilai Didi juga merupakan sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap perkembangan generasi sekarang dan yang akan datang. 

“Didi banyak berkontribusi bagi adik-adik di FH UI dan dapat membawa perubahan di sini,” tambahnya.

Seradesy juga menitipkan pesan untuk Didi agar terus bisa memberi manfaat bagi almamater dan bisa menguatkan silaturahmi di FHUI.

Ketua ICCA Seradesy Sumardi menilai Yusuf Didi Setiarto merupakan bakal calon Ketua Umum ILUNI FHUI yang memiliki rekam jejak serta dedikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News