Ketua KPU Hasyim Dipecat Gegara Kasus Asusila, Hotman Paris Penasaran, Siapa Sih?

Ketua KPU Hasyim Dipecat Gegara Kasus Asusila, Hotman Paris Penasaran, Siapa Sih?
Pengacara kondang Hotman Paris angkat suara mengenai penasaran dengan sosok wanita yang membuat Ketua KPU Hasyim Asy'ari lengser dari jabatannya. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea angkat suara mengenai Hasyim Asy'ari yang dipecat dari jabatannya sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) gegara berbuat asusila dengan anggota PPLN Den Haag, Belanda berinisial CAT.

Hotman Paris mengaku terkejut dengan pemecatan Hasyim Asy'ari karena terlibat kasus asmara.

"Skandal baru, Ketua KPU Hasyim dicopot dari jabatannya karena terkait kasus cewe," kata Hotman dalam unggahan video di akun miliknya di Instagram, Kamis (4/7).

Pengacara tiga anak itu mengatakan penasaran dengan wanita yang membuat lengsernya Asy'ari dari jabatannya.

Dia pun mempertanyakan sosok wanita tersebut karena bisa meruntuhkan hati seorang Ketua KPU.

"Cuma penasaran banget. Cewenya ini siapa sih sampai sekarang belum ada di medsos? Kok bisa meruntuhkan hati seorang Ketua KPU, apakah dia cantik? Halo cewek yang meruntuhkan hati Pak Hasyim," tutur Hotman.

Pengacara yang memiliki mobil mewah di garasi rumahnya itu menawarkan kepada cewe tersebut menjadi asisten pribadinya (aspri).

Selain itu, Hotman memastikan wanita itu akan mendapat kenyamanan apabila menerima tawaran sebagai asisten pribadinya.

Pengacara kondang Hotman Paris angkat suara mengenai penasaran dengan sosok wanita yang membuat Ketua KPU Hasyim Asy'ari lengser dari jabatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News