Ketua MPR dan DPR Sambangi Istana Negara

Ketua MPR dan DPR Sambangi Istana Negara
Ketua MPR dan DPR Sambangi Istana Negara

jpnn.com - JAKARTA - Para kepala pimpinan lembaga negara hari ini menemui Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Negara, Rabu, (14/1). Di antaranya jajaran DPR, MPR, MK, MA, dan BPK.

"Ini kita dapat undangan dari presiden  ‎dengan pimpinan lima lembaga negara. Kita akan lihat berkaitan percepatan pembangunan, kesejahteraan rakyat," ujar Ketua DPR Setya Novanto sebelum menemui presiden.

Sementara itu Ketua MPR Zulkifli Hasan mengungkapkan pertemuan ini dirancang sejak Desember tahun lalu. Namun, presiden baru ada kesempatan saat ini untuk menggelar pertemuan.

Ini, kata dia, termasuk membahas masalah sejumlah parpol yang belakangan terpecah karena masalah internal. Namun, Zulkifli tidak merincinya lebih lanjut.

"Acara hari ini usulan saya bulan lalu, dua kali saya bicarakan dengan presiden untuk perlunya rapat konsultasi dengan ketua-ketua lembaga negara. Hasil kunker kita ke daerah, rakyat lelah lihat DPR bertengkar," tandas Zulkifli. (flo/jpnn)


JAKARTA - Para kepala pimpinan lembaga negara hari ini menemui Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Negara, Rabu, (14/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News