Ketum Hikmahbudhi Sebut Kaesang Anak Muda yang Berani Memberikan Contoh

Ketum Hikmahbudhi Sebut Kaesang Anak Muda yang Berani Memberikan Contoh
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (tengah) di kantor KPK, Jakarta, Selasa (17/9/2024). Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Ramai soal penggunaan private jet yang ditumpangi putra bungsu Jokowi. Kaesang Pangarep mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna mengklarifikasi kejadian tersebut pada Selasa (17/9).

Ketua Umum PP Hikmahbudhi Candra Aditiya memberikan apresiasi kepada ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

"Sikap pemberani Kaesang ini perlu kita apresiasi karena memberikan contoh yang positif untuk orang orang yang perhari ini masih mangkir dalam pemanggilan KPK ataupun masih menjadi buronan KPK," kata Candra kepada wartawan, Kamis (20/9).

Dia pun berharap klarifikasi Kaesang segera dijawab oleh KPK agar isu ini tidak terus berlarut-larut menjadi perdebatan publik.

Candra mengingatkan bahwa masih banyak persoalan negara yang harus diselesaikan sebelum masa peralihan kepemimpinan Indonesia.

"Jangan sampai isu Kaesang soal naik jet pribadi ini menjadi pengalih isu yang strategis yang seharusnya kita bahas, toh Kaesang ini sebenarnya bukan pejabat publik juga," tandasnya. (dil/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ketum Hikmahbudhi berharap klarifikasi Kaesang segera dijawab oleh KPK agar isu ini tidak terus berlarut-larut menjadi perdebatan publik


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News