Ketum Hipakad Apresiasi Gerak Cepat Presiden Prabowo Songsong Indonesia Emas

Ketum Hipakad Apresiasi Gerak Cepat Presiden Prabowo Songsong Indonesia Emas
Ketua Umum Hipakad Hariara Tambunan mengapresiasi gerak cepat Presiden Prabowo dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Foto: Supplied for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Himpunan Putra Putri Dan Keluarga Besar TNI-AD (Hipakad) Hariara Tambunan mengapresiasi gerak cepat Presiden Prabowo Subianto menyongsong Indonesia Emas 2045.

Menurut Hariara gerak cepat tersebut dapat dilihat dari susunan Kabinet Merah Putih yang dipilih Prabowo untuk mendampinginya memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Mayoritas diisi tokoh yang dinilai mumpuni dan sejalan dengan visi misi Presiden Prabowo membawa Indonesia menuju masa kejayaan.

Dia menilai masyarakat Indonesia tentu sangat berharap kepemimpinan baru bisa memberikan kemajuan yang lebih baik di semua lini kehidupan.

"Pak Prabowo telah menujukkan kesungguhan, terus berusaha dan bekerja tak pernah lelah untuk mendapatkan kesempatan mengabdi pada bangsa yang dicintainya ini," ujar Hariara dalam keterangannya, Rabu (23/10).

Hariara lebih lanjut mengatakan transisi kepemimpinan dari Jokowi ke Presiden Prabowo juga berjalan dengan sangat baik.

"Transisi yang mulus adalah modal berharga bagi Pak Prabowo dan kabinetnya untuk segera tancap gas, oke gas seperti pesan semangat yang terus digelorakan saat kampanye pilpres, sejatinya untuk memenuhi harapan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote," ucapnya.

Hal lain, tak adanya riak perpecahan di masyarakat setelah pemilu hingga pelantikan pemerintahan yang baru. Hal tersebut merupakan kedewasaan masyarakat Indonesia dalam berdemokrasi.

Ketua Umum Hipakad Hariara Tambunan mengapresiasi gerak cepat Presiden Prabowo dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News