Ketum Kadin Anindya Bakrie Bersafari dari Menko Bidang Pangan Hingga Menteri Perindustrian

Ketum Kadin Anindya Bakrie Bersafari dari Menko Bidang Pangan Hingga Menteri Perindustrian
Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia 2024-2029 Anindya Bakrie melakukan safari kepada sejumlah menteri dan wakil menteri yang baru dilantik di Kabinet Merah Putih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Dok. Kadin

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia 2024-2029 Anindya Bakrie melakukan safari kepada sejumlah menteri dan wakil menteri yang baru dilantik di Kabinet Merah Putih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Safari tersebut berlangsung pada Senin (21/10/2024) dan Selasa (22/10/24).

Dalam unggahan di Instagram @anindyabakrie, terlihat kunjungan pertama Anindya dan rombongan Kadin Indonesia dilakukan dengan menyambangi Menko Bidang Pangan Zulkifli Hasan, di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (21/10/2024).

“Kami berdiskusi sedikit mengenai berbagai hal termasuk soal pangan," kata Anindya, dalam keterangan foto diunggahnya, Selasa (22/10/2024).

Pada kesempatan yang sama, Anindya juga menemui Menteri Perdagangan yang baru dilantik Budi Santoso.

Dengan Budi, Anindya berdiskusi mengenai rencana kolaborasi Kadin Indonesia dengan Kementerian Perdagangan dalam sejumlah program ke depannya.

"Sempat berdiskusi sedikit dengan Pak Budi yang nanti akan banyak berkolaborasi dengan Kadin," ujarnya.

Selanjutnya, Anindya dan pengurus Kadin Indonesia di antaranya Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Luar Negeri James T Riady dan Wakil Ketua Umum Bidang Dana, Sarana dan Usaha, Ali Said, menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg).

Ketua Kadin Indonesia Anindya Bakrie melakukan safari kepada sejumlah menteri dan wakil menteri yang baru dilantik di Kabinet Merah Putih Prabowo - Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News