Ketum NasDem Puji Jokowi Capres yang Hebat

Ketum NasDem Puji Jokowi Capres yang Hebat
Ketum NasDem Puji Jokowi Capres yang Hebat

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memuji Joko Widodo sebagai calon presiden yang hebat. Pujian itu dilontarkan Surya saat konferensi pers usai pertemuannya dengan calon presiden PDI Perjuangan, itu di Kantor DPP NasDem, di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4) siang.

Saat konferensi pers itu, Surya duduk di tengah, di sebelah kanannya ada Jokowi, dan kirinya ada Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo. Pojok paling kanan ada Sekjen NasDem Patrice Rio Capella serta di sisi paling kiri ada Ketua DPP Partai Nasdem Ferry Mursidan Baldan.

Jokowi dan Surya Paloh yang juga bos Metro TV, itu pun kompak mengenakan kemeja warna putih polos. Saat sesi tanya jawab, salah satu wartawan menanyakan soal 'serangan udara' untuk suksesi Jokowi menuju kursi kepresidenan.

Namun, Jokowi yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta, itu berbicara pelan meminta Surya yang menjelaskan. Apa reaksi Surya Paloh?

"Memang hebat capres kita ini. Memang jadi jubir (juru bicara)-nya capres," ungkap Surya sambil tertawa yang diiringi senyum kecil Jokowi.

Surya menegaskan untuk memperkuat strategi agar goal tercapai, maka sepenuhnya harus diberdayakan termasuk networking.

"Serangan darat, laut, udara, yang paling penting mengambil hati masyarakat, kepercayaan masyarakat," kata Surya.

Lantas apa tanggapan Jokowi? Pria bertubuh ceking itu pun menegaskan bahwa PDIP dan NasDem tidak hanya soal urusan 'serangan udara'.

JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memuji Joko Widodo sebagai calon presiden yang hebat. Pujian itu dilontarkan Surya saat konferensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News