Ketum Parpol Berkumpul, CT Dipanggil

Ketum Parpol Berkumpul, CT Dipanggil
Ketum Parpol Berkumpul, CT Dipanggil
JAKARTA--Ketua Umum (Ketum) partai koalisi yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) pendukung pemerintah, sudah berada di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/10).

Mereka adalah Ketum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA), Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan, Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa serta Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Dari beberapa orang nomor satu di partai koalisi itu, hanya SDA yang memberikan sedikit komentar. SDA mengaku belum tahu apa yang akan dibicarakan. "Bicara apa belum tahu, belum ketemu (dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono)," kata Menteri Agama RI itu.

Selain pimpinan parpol dan Calon Wakil Menteri (Cawamen) , muncul juga di Cikeas, Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung. Dia membantah kehadirannya menghadap SBY membicarakan reshuffle kabinet.

JAKARTA--Ketua Umum (Ketum) partai koalisi yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) pendukung pemerintah, sudah berada di Puri Cikeas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News